Home > Uncategorized > Munce Ganti Sepatu 2 – Velg Oem Suzuki Splash

Munce Ganti Sepatu 2 – Velg Oem Suzuki Splash

Velg Oem Suzuki Splash

Well, hampir 1 tahun nyari sepatunya Suzuki Splash akhirnya nemu juga, ada agan di Garut yang jual, kontak si agan Garut nego harga dan deal akhirnya kirim lah itu velg Splash ke Jakarta, kira2 seminggu sampe. Wuihhhh Masih mulus banget…. gak pake lama besoknya ganti lah sepatu munce yang sebelumnya pake velg oem Jazz Vtech model jari2.

Sebelumnya saat memakai velg eom jazz di pusing kan dengan masalah gesrot walau sudah memakai spacer tetapi masih sedikit gesrot, walau tidak mempengaruhi fungsi tetapi cukup mengganggu suara, akhirnya cari sepatu lain yg memang sebelumnya velg splash ini menjadi incaran utama krn susah barangnya akhirnya paka jazz oem dulu.

Munce - Velg Splash3

Dengan profile Ring 15 ET 45 serta lebar 5,5″, maka terbebas lah dari masalah gesrot dan bener2 pas banget di spakbor. Untuk urusan tampilan gak kalah keren sama velg oem jazz. Sudah puas akhirnya terpenuhi juga keinginan tuk memakai sepatu Splash tetapi timbulnya permasalahan baru…. wallahhh gak berenti penderitaannya, hiks… hiks… hiks…

Sudah sangat cocok dengan model dan idak agak gesrot, eh tetep aja ada sedikit kelemahannya yaitu beban/berat dari velg splash yg lumayan memakan tenaga si munce. lohhh kok bisa gitu…. yak ternyata secara berat, velg oem splash lebih berat dari oem Jazz. Tampilan udah keren, tetapi tenaga lemot banget, tapi haru diakui untuk handling saat lari kencang (di atas 100kpj) mantep banget, gak ada gejala  limbung ataupun oleng anteng aja di ajak lari kenceng, tapi yah itu awalnya jadi agak lelet.

Munce - Velg Splash4

Yahhh begitu lah ada plus minus nya, jadi untuk sementara dipake dulu sampe pada waktunya munce akan berganti sepatu lagi, seperti apa penampakan dan merk apa, nanti akan di ulas “Munce Ganti Sepatu 3 – ……”

Spesifikasi Velg oem Splash:
– Ring 15″
– Lebar 5,5″
– PCD 100 x 4
– Et 45

*Keren secara tampilan, tetapi tenaga berkurang*

Categories:Uncategorized
  1. 11 Jan 2013 at 12:08

    Profil Ban-nya pake ukuran brp Gan?

  2. jokow
    31 Jan 2013 at 14:05

    velg jazz vtech nya dijual nggak tuch?

  3. jokow
    31 Jan 2013 at 14:06

    bisa hubungi via email saya

  4. Riyan
    12 Jun 2013 at 09:35

    Om, minta alamat email, ane nubie baru pake karimun th 2000 masih awam pegang si mumun. ane mau nanya : mumun ane fuel pump ori dah ganti pake sistem Vakum/membran ada, selama 3 bulan ini sih lancar jaya. kira-kira da efek negatif utk jangka pangjang nggak? thanks atas responnya
    Via email riyanmlg@gmail.com

  5. andi
    7 Jan 2014 at 14:07

    kisaran harga berapa gan velg nya? mumun saya juga rencananya pingin ganti sepatu. terus pengaruhnya signifikan sekali gak ke kurangnya tenaga? trims

  6. sata
    26 Aug 2014 at 10:08

    lebih enteng dari velg asli, tetapi kenapa larinya jadi berat ? center holenya, bagaimana apakah sudah tidak perlu dibubut lagi ?

  7. Ranma
    27 Nov 2014 at 15:18

    Diameter ban kegedean dikit sptnya, coba pakai aspect ratio di bawahnya satu step supaya lebih enteng akselerasinya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment