Archive

Archive for August, 2010

Honda Vario New Varian…

25 August 2010 2 comments

Belum juga selesai pemberitaan mengenai NMP (New MegaPro), Honda sudah ngeluarin varian baru lagi, walaupun bukan New Product, tapi cukup merefresh model yang sudah ada dengan permainan warna dan striping yang membuat warna warni di jalanan, dan 1 tambahan type lagi neh di keluarga Vario, apa itu yah…

Lanjut…

Advertisements
Categories:Roda Dua Tags: , , ,

Hari Pertama Puasa Di Jalan

11 August 2010 3 comments

Jl. Dr Saharjo

Wahhh…. ini kayak nya yg di idam2 kan oleh Warga Jakarta, dimana kondisi jalan yang lumayan lancar dan tidak terlarut dalam kemacetan yang cukup panjang dan cukup memakan waktu. Seperti apa sih kondisi jalan Raya di jakarta pagi hari ini, nah disini gw sedikit mendepkripsikan perjalanan dari rumah hingga sampe kantor.

-Lanjut…>

Categories:Bebas Hambatan... Tags: ,

Spy Shoot – New Product Yamaha

10 August 2010 26 comments

Tadi pagi agak siangan berangkat ke kantor, krn anak sekolah pada libur jadi jalan agak sepian, dan gak sengaja di sekitaran Lenteng Agung ngeliat ada motor dengan plat putih (sama seperti ngeliat Xeon sebelum di launching di sekitaran ambassador) gw ikutin krn penasaran dan gw deketin, wah model baru neh motor…

-Lanjut…>

Categories:Roda Dua