Archive

Posts Tagged ‘Jalan Raya’

Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Ternyata gak di jam berangkat dan pulang kerja aja di Jl. Raya Lodan memang selalu macet terutama sebelum lampu merah dan di depan Aston Marina. Wallahh ngelewatin jln itu kalo gak macet mungkin cuma 5 menit, lahhh ini hampir 1 jam sendiri untuk ngelewatin itu jalan dan mayoritas memang kelas berat semua yg lewat, ini si mumun nyempil di antara barisan kontainer2, udah kayak semut aja kecil2 nyempil. Lanjut…

Hati-Hati Yah Bapak2, Om2, Mas2, Adek2…

Masih teringat sama ucapan di mamang pengguna Bajaj roda 3 “Ini jalan dibongkar pasang bongkar pasang…”, baru sadar sehari hari lewat jalan yang bekas bongkar pasang juga, tapi kondisinya sekarang udah dipasang, tapi masang nya seperti apa…, nah itu yang jadi masalah.

Lanjut…

Plesiran Ke Negeri Seberang – Singapore

17 January 2011 1 comment

Hallo Guys, baru sempet lagi neh posting di blog KudaBesiPutih setelah berlibur cukup lama dan skr mau coba kembali aktif lagi. Oya walaupun udah lewat cukup lama mau Ngucapin Selamat Natal (Bagi yg merayakan) dan Selamat Tahun baru untuk semuanya. Untuk pembukaan artikel di 2011 ini ane ingin sedikit mengulas tentang Negeri Seberang neh, yang sedikit membuat ane tabjuk dengan Singapore ini.

Lanjut…

Jakarta Ohhh… Jakarta…

26 October 2010 Leave a comment

Mungkin semua sudah tau kemarin itu seperti apa kota Jakarta, dan pasti juga mengalaminya di jalan dan memang seperti menunggu bom waktu yang membuat Kota Jakarta Matot alias Macet Total, kemarin mungkin menjadi salah satu bom yang meledak dan mungkin nanti akan ada lagi peristiwa seperti kmrn, gak usah jauh2 siang ini aja udah was2 karena udah mulai mendung lagi dan Hujan pun turun lebat, tapi Puji Tuhan begitu menjelang sore hujan pun berenti dan tidak terjadi kebanjiran seperti krn, walaupun masih ada yg belum surut sampe sore ini (sekitaran Ciledug), tapi seenggaknya tidak menambah debit air yg membuat tinggi lagi genangan.

Lagi…

Indonesiaku – Aceh

1 September 2010 1 comment

6 Tahun sudah berlalu paska bencana Tsunami di Aceh yang meluluh lantah kan kota aceh, kini semua sekarang sudah tidak seperti itu, kota Aceh kembali bangkit dan menjadi kota yg ramai dan bertumbuh. Kerusakan yg terjadi 6 tahun silam sudah tidak terlihat lagi, dan menurut cerita dari penduduk setempat sekarang kota Aceh lebih ramai dan lebih padat dari sebelumnya dan menjadi kota yg terus membangun, seperti apa Aceh skr…

Lanjut…

Categories:Wisata Tags: , ,

Hari Pertama Puasa Di Jalan

11 August 2010 3 comments

Jl. Dr Saharjo

Wahhh…. ini kayak nya yg di idam2 kan oleh Warga Jakarta, dimana kondisi jalan yang lumayan lancar dan tidak terlarut dalam kemacetan yang cukup panjang dan cukup memakan waktu. Seperti apa sih kondisi jalan Raya di jakarta pagi hari ini, nah disini gw sedikit mendepkripsikan perjalanan dari rumah hingga sampe kantor.

-Lanjut…>

Categories:Bebas Hambatan... Tags: ,