Archive

Archive for June, 2011

Mengubah Perkataan Anda, Mengubah Hidup Anda – Bo Sanchez (1/8)

28 June 2011 4 comments

Seseorang bertanya pada saya, “Bo, saya ingin mengubah hidup saya. Saya berdoa. Saya membaca Alkitab. Saya menghadiri persekutuan doa. Apa lagi yang saya dapet saya lakukan ?”. Saya katakan pada orang itu,”Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, ubahlah perkataan Anda.” Saya percaya bahwa jika anda mengubah perbendaharaan kata Anda, Anda mengubah kisah hidup Anda. Lanjut…

Advertisements
Categories:Kasih Tuhan Tags: ,

Tambah Komporan Lagi, Vacum Advancer Espass…

22 June 2011 13 comments

Satu lagi komporan nemplok di mumun buat bikin mumun makin ngacir, karena keterbatasan biaya jadi yang kecil2 dulu dan yang low price juga, kalo kemarin sudah terpasang Open Air Filter (OAF) yang cukup membuat performa mumun sedikit naik yaitu nafas nya jadi lebih panjang dan lega ngirup udaranya, nah kalo sekarang adalah salah satu komporan di sektor pengapian yaitu dengan mengganti Vakum Advancer nya. Lanjut…

Pandangan Tuhan…

21 June 2011 3 comments

Pada tahun 90an seorang teman berencana membeli rumah di suatu kawasan. Dia bahkan melakukan survei ke lokasi. Ternyata komplek itu masih sepi, kiri kanan masih banyak sawah, jalan utama masih tanak merah. Menurut teman saya, tempat ini tidak menjanjikan dan pasti sulit berkembang, akhirnya dia membatalkan niatnya. Lanjut…

Categories:Kasih Tuhan Tags: ,

Ban Bocor, Lahhhh…. Ban Serepnya Kempes….

20 June 2011 3 comments

Walllaahhhh…. ban belakang kiri mumun bocor pas di depan Mall Kelapa Gading 5, keluarkan ban serep, kunci ban dan dongkrak. Buka mur2 ban, trus dongkrak itu mumun, copot ban dan pasang ban serep, turunin mumun lahhhh…. ban serepnya juga kempes ternyata. Yahhh  mau gak mau cari tukang tambel ban terdekat, mumun di jalanin pelan dengan kondisi ban serep kempes yg terpasang, ketemu tukang tambel ban isi angin dulu buat anter nyonya, abis anter nyonya baru deh urus ban yg bocor untuk di tambel. Lanjut…