Archive

Posts Tagged ‘Lampu Merah’

Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Ternyata gak di jam berangkat dan pulang kerja aja di Jl. Raya Lodan memang selalu macet terutama sebelum lampu merah dan di depan Aston Marina. Wallahh ngelewatin jln itu kalo gak macet mungkin cuma 5 menit, lahhh ini hampir 1 jam sendiri untuk ngelewatin itu jalan dan mayoritas memang kelas berat semua yg lewat, ini si mumun nyempil di antara barisan kontainer2, udah kayak semut aja kecil2 nyempil. Lanjut…

Intermezzo – 60 Detik di Lamer Tugu Tani

“Jakarat… Jakarta… kok padet banget yak…” sekilas ucapan ane saat menghadapi macet di sekitaran Tugu Tani, dan tumben2 kok ini lamer (Lampu Merah) udah ijo lambat banget yg jalan, enggak taunya ada penggalian di tengah2 jalan, hasilnya kena merah lagi deh. Nah¬†saat itu posisi pas banget di depan, tapi berentinya tetep di belakang garis donk, bersebelahan dengan pengguna bajaj yang bukan pulsar alias bajaj roda 3 hehehe…, sedikit terlibat perbincangan dengan abang bajal sambil menunggu lampu merah dengan durasi 60 detik.

Lanjut…

Plesiran Ke Negeri Seberang – Singapore

17 January 2011 1 comment

Hallo Guys, baru sempet lagi neh posting di blog KudaBesiPutih setelah berlibur cukup lama dan skr mau coba kembali aktif lagi. Oya walaupun udah lewat cukup lama mau Ngucapin Selamat Natal (Bagi yg merayakan) dan Selamat Tahun baru untuk semuanya. Untuk pembukaan artikel di 2011 ini ane ingin sedikit mengulas tentang Negeri Seberang neh, yang sedikit membuat ane tabjuk dengan Singapore ini.

Lanjut…

Jakarta Ohhh… Jakarta…

26 October 2010 Leave a comment

Mungkin semua sudah tau kemarin itu seperti apa kota Jakarta, dan pasti juga mengalaminya di jalan dan memang seperti menunggu bom waktu yang membuat Kota Jakarta Matot alias Macet Total, kemarin mungkin menjadi salah satu bom yang meledak dan mungkin nanti akan ada lagi peristiwa seperti kmrn, gak usah jauh2 siang ini aja udah was2 karena udah mulai mendung lagi dan Hujan pun turun lebat, tapi Puji Tuhan begitu menjelang sore hujan pun berenti dan tidak terjadi kebanjiran seperti krn, walaupun masih ada yg belum surut sampe sore ini (sekitaran Ciledug), tapi seenggaknya tidak menambah debit air yg membuat tinggi lagi genangan.

Lagi…