Archive

Archive for the ‘Intermezzo’ Category

Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Ternyata gak di jam berangkat dan pulang kerja aja di Jl. Raya Lodan memang selalu macet terutama sebelum lampu merah dan di depan Aston Marina. Wallahh ngelewatin jln itu kalo gak macet mungkin cuma 5 menit, lahhh ini hampir 1 jam sendiri untuk ngelewatin itu jalan dan mayoritas memang kelas berat semua yg lewat, ini si mumun nyempil di antara barisan kontainer2, udah kayak semut aja kecil2 nyempil. Lanjut…

Ketika Salah Satu Hiburan Hilang…

Ketika hangat-hangatnya pembicaran tentang film luar kagak masuk lagi ke Indonesia karena yg tukang masukin film2 luar hengkang dari Indo, eh bener aja itu film luar kagak ada yg masuk lagi dan ane liat tinggal sisa aja film2 luar. Wah hilang deh salah 1 hiburan yang mana banyak film2 luar bagus2 dan keren. Ada isu2 karena memang film2 luar tidak baik di tonton atau tidak sesuai dengan norma2 dan apalah gitu…. Lanjut…

Intermezzo – Kolaborasi Ducati Honda, xixixi…

Hahaha… bisa aja neh jaman skr, semua bisa dibikin termasuk gambar di atas ini neh, gambar kiriman dari temen ane lewat bbm dan ane kasih judul aja kolaborasi Ducati Honda yang dibuat pake sotosop dan macing banget lagi. Gak panjang lebar silahkan di simak gambarnya aja, semoga menghibur.

*Hayooo rosssiiiii…., kamu bisa….*

Categories:Intermezzo Tags: , ,

Intermezzo – ATPM ternak…

26 April 2011 4 comments

 

Nah sempat kemarin2 rame masalah blogger ternak, sampai pada Mas Hadiyanta dalam blognya mengaku bahwa beliau adalah blogger ternak, dan bangga menjadi blogger ternak yang gak lain adalah bolgger yang beternak ayam, xixixi… Lanjut…

Hati-Hati Yah Bapak2, Om2, Mas2, Adek2…

Masih teringat sama ucapan di mamang pengguna Bajaj roda 3 “Ini jalan dibongkar pasang bongkar pasang…”, baru sadar sehari hari lewat jalan yang bekas bongkar pasang juga, tapi kondisinya sekarang udah dipasang, tapi masang nya seperti apa…, nah itu yang jadi masalah.

Lanjut…

Tidak Melulu Harus High Teknologi

28 March 2011 7 comments

 

“Tidak melulu harus teknologi yang canggih, tetapi harus dilihat dari fungsionalnya.” Salah 1 kutipan perdebatan ane dengan teman ane yang terispirasi untuk menulis artikel ini. Yap di kutipan tersebut adalah sebuah maksud, bahwa gak melulu harus canggih itu motor, tapi harus bisa di pakai di segala medan dan kondisi, karena roda dua di Indonesia hampir sebagian besar di pakai untuk mencari nafkah, dipake buat mulai dari yg kerja di kantoran, sampe buat ngakut2 barang hingga overload mau yang di kota besar maupun di daerah sub urban.

Lanjut…

Intermezzo – Satu Hati untuk Semakin Di Depan

24 March 2011 1 comment

Sore hari selepas jam kerja bincang2 bersama teman2 di warung depan kantor sambil menyantap makanan kecil, biasalah pembicaraan yg gak jelas juntrungannya, sampe mengarah ke topik motogp seri Qatar kmrn, dimana 2 pabrikan besar memajang tag line nya untuk wilayah Indonesia, jadi terlihat ini gak hanya bersaing dalam balapan aja, tapi bersaing dalam hal Brand Image. Nah agak serius neh pembicaraan dimana yg satunya ada bahasa inggrisnya, jadi orang luar tau artinya, sedangkan yg 1 nya cuma bahasa Indonesia, jadi cuma orang Indonesia aja yg tau, tak apalah itu, krn mungkin dari masing2 ATPM punya persepsi sendiri.

Lanjut…