Archive

Archive for the ‘Bebas Hambatan…’ Category

Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Ternyata gak di jam berangkat dan pulang kerja aja di Jl. Raya Lodan memang selalu macet terutama sebelum lampu merah dan di depan Aston Marina. Wallahh ngelewatin jln itu kalo gak macet mungkin cuma 5 menit, lahhh ini hampir 1 jam sendiri untuk ngelewatin itu jalan dan mayoritas memang kelas berat semua yg lewat, ini si mumun nyempil di antara barisan kontainer2, udah kayak semut aja kecil2 nyempil. Lanjut…

Safety Riding = Aman Berkendara Motor

Ketika ada sepenggal kalimat yg sering kita ucapkan atau kita sampaikan , kadang mempunyai makna yang luas atau lebih banyak orang bingung apa maksudnya dan kadang ekspetasi kita yg tertalu berlebih membuat orang tidak mengerti apa kita sampaikan. Lanjut…

Wajah Baru Nomor Kendaraan Anda

Inilah wajah baru  plat nomor kendaraan di tanah air kita. Info ini ane dapet dari tmn ane yang baru aja perpanjang pajaknya dan di ganti plat nomernya dan memang beberapa hari kemarin juga udah liat di jalan kok plat nomornya beda design yah, pikir ane di model2 in dan lagi model sekarang, gak tau nya memang model baru. Yang membedakan adalah garis lurus yg membelah plat nomor udah gak ada, diganti dengan garis tepi di sekeliling plat nomor, nah yang lebih beda lagi adalah besar dari plat nomor tersebut, terlihat di gambar panjang plat nomor baru ini sama panjangnya dengan keyboard komputer yah sekitar 45 cm dan ini plat nomor untuk mobil. Lanjut…

Ketika Salah Satu Hiburan Hilang…

Ketika hangat-hangatnya pembicaran tentang film luar kagak masuk lagi ke Indonesia karena yg tukang masukin film2 luar hengkang dari Indo, eh bener aja itu film luar kagak ada yg masuk lagi dan ane liat tinggal sisa aja film2 luar. Wah hilang deh salah 1 hiburan yang mana banyak film2 luar bagus2 dan keren. Ada isu2 karena memang film2 luar tidak baik di tonton atau tidak sesuai dengan norma2 dan apalah gitu…. Lanjut…

Hati-Hati Yah Bapak2, Om2, Mas2, Adek2…

Masih teringat sama ucapan di mamang pengguna Bajaj roda 3 “Ini jalan dibongkar pasang bongkar pasang…”, baru sadar sehari hari lewat jalan yang bekas bongkar pasang juga, tapi kondisinya sekarang udah dipasang, tapi masang nya seperti apa…, nah itu yang jadi masalah.

Lanjut…

Tidak Melulu Harus High Teknologi

28 March 2011 7 comments

 

“Tidak melulu harus teknologi yang canggih, tetapi harus dilihat dari fungsionalnya.” Salah 1 kutipan perdebatan ane dengan teman ane yang terispirasi untuk menulis artikel ini. Yap di kutipan tersebut adalah sebuah maksud, bahwa gak melulu harus canggih itu motor, tapi harus bisa di pakai di segala medan dan kondisi, karena roda dua di Indonesia hampir sebagian besar di pakai untuk mencari nafkah, dipake buat mulai dari yg kerja di kantoran, sampe buat ngakut2 barang hingga overload mau yang di kota besar maupun di daerah sub urban.

Lanjut…

Jakarta Ohhh… Jakarta…

26 October 2010 Leave a comment

Mungkin semua sudah tau kemarin itu seperti apa kota Jakarta, dan pasti juga mengalaminya di jalan dan memang seperti menunggu bom waktu yang membuat Kota Jakarta Matot alias Macet Total, kemarin mungkin menjadi salah satu bom yang meledak dan mungkin nanti akan ada lagi peristiwa seperti kmrn, gak usah jauh2 siang ini aja udah was2 karena udah mulai mendung lagi dan Hujan pun turun lebat, tapi Puji Tuhan begitu menjelang sore hujan pun berenti dan tidak terjadi kebanjiran seperti krn, walaupun masih ada yg belum surut sampe sore ini (sekitaran Ciledug), tapi seenggaknya tidak menambah debit air yg membuat tinggi lagi genangan.

Lagi…