Hilangkan Jamur Di Karet List Kaca Samping

24 January 2012 2 comments

Seperti yg di judul, hal tersebut kerap di jumpai pada Munce di bagian list karet pada keempat sisi kaca mobil kanan dan kiri, yang mana karet tersebut terlihat seperti karat atau mungkin juga jamur yang cukup membuat pandangan jadi kurang enak dilihat, yap bisa dilihat pada pict.

Antisipasi awal yg ane lakukan adalah dengan mengecat karet tersebut dengan cat semprot, hasilnya memang bagus tapi gak tahan lama dan akan timbul kembali, walaahhhh kok bisa… ! selidik punya selidik dan dapet wejangan dari bokap ternyata salah 1 penyebab timbulnya jamur atau karatan tersebut adalah dari siku kita yg sering menempel pada sisi pintu saat kaca dibuka, nahh lohhh trus apa hubungannya dengan lengan…! ini juga wejangan dari bokap bahwa di lengan kita ada kandungan garam yg berasal dari keringat kita, atau pun disaat kita menempelkan lengan disisi kaca, lengan kita sedang dalam keaadaan berkeringat maka timbulah hal tersebut. Lanjut…

Categories:Roda Empat Tags: , , ,

Munce Service AC, Adem & Segar

15 December 2011 1 comment

Siang hari kok panas banget yahhh, padahal AC sudah nyala dan ada anginnya, tapi kok masih panas yak, apa karena Jakarta semakin panas aja yak, begitu perkiraan yg ane berasumsi. Malem nya jalan lagi dengan menyalakan AC, walaahhhh ternyata panas juga, yg keluar hanya angin saja, ya udah pasti ini AC bermasalah neh. Besoknya bawa ke Tukang service AC, sekalian deh di service karena semenjak beli ini Munce blom pernah di service AC nya dan gak tau deh kapan terakhir service AC itu munce sama pemilik sebelumnya. Lanjut…

Categories:Roda Empat Tags: , , ,

Ganti Merk dan Spek Oli Buat Siputih

9 November 2011 3 comments

Repsol, orang pasti akan teringat sama Motogp, Team balap motor yang sedang naik daun dan meraih juara dunia dengan joki pria asal negeri Kangguru ini sedang booming, trus hubungan sama siputih apaan !!! yah gak ada sih, hehehe… Lanjut…

Categories:Roda Dua Tags: ,

Siputih Ganti Suplay Kelistrikan

8 November 2011 1 comment

Genap 3 tahun lebih si putih ganti Aki, karena terakhir ganti adalah pas bulan september 2008 posisi di kota cirebon dalam perjalanan touring Duet Jakarta – Lombok dengan Maketum HSX 125 Community. Si putih adalah motor keluaran bulan Maret tahun 2006 dan kalau di hitung2 umur aki yg pertama kali adalah 2 tahun sedangkan selanjutnya adalah 3 tahun. Untuk tambahan beban listrik gak begitu banyak karena hanya memasang klakson keong FIAM serta penggunaan lampu rem di box Givi, kalo dilihat gak begitu signifikan penambahan beban nya. Yah cukup kuat lah aki motor dengan jangka waktu +/- 3 tahun apalagi free Maintenance. Untuk jenis dan type nya silahkan simak pict nya.

*Mudah2 an akinya Munce juga kuat sampe 3 tahun*

Categories:Roda Dua Tags: ,

CBR 250 R Livery Honda Gresini

6 October 2011 9 comments

Wah sesuatu yang fresh dan baru neh, ada Honda CBR 250 R dengan livery San Carlo Honda Gressini. Biasanya yang sering kita lihat adalah Livery nya Repsol dengan aksen warna Orange. Melihat bahwa warna putih sekarang lagi menjadi trend, kayaknya ini bisa diaplikasikan ke motor hariannya, krn melihat design yang cukup simple. Ini motor penampakannya saat di event HRC – Jogja di lapangan Gor Mandala Krida. Sok gak banyak panjang lebar, silahkan melihat pict nya langsung. Lanjut…

Categories:Roda Dua Tags: ,

Premium Campur Pertamax/ Shell, Sah… Sah… Aja Kok….

26 September 2011 6 comments

Banyak pertanyaan dari teman2 soal pemakaian bensin premium, Pertamax dan Shell. Ada seorang teman yang dari semenjak beli motor udah pake pertamax, nah begitu harga Pertamax naik terus dan hampir 2x lipatnya beliau mulai melirik Premium, tetapi ada keraguan di benaknya, kalo mau ganti premium ini Pertamax harus di abisin dulu sampe habis bener baru pake premium, istilah kata ada keraguan untuk mencampur Premium dengan Pertamax. Begitu pun sebaliknya, ada teman yang mau beralih dari Premium ke Pertamax. Lanjut…

Categories:Uncategorized

Mengubah Perkataan Anda, Mengubah Hidup Anda – Bo Sanchez (3/8)

7 September 2011 1 comment

“Minta Spaghetti Bau Dan Air Berpasir!”

Bayangkan seorang pria pergi ke sebuah restoran. Ia memilih sebuah meja dan duduk. Ketika pelayan bertanya apa yang ia inginkan, ia berkata, “Saya ingin pesan sepiring spaghetti yang bau, dengan cacing di atasnya; semangkuk sup yang tengik dengan sejumlah lalat berenang di dalamnya, dengan gaya punggung (Catatan : Bukan gaya bebas, bukan gaya dada. Hanya gaya punggung); dan segelas air dari kloset, dengan UFO – benda mengapung yang tidak dikenal – di dalamnya.” Lanjut…

Categories:Kasih Tuhan Tags: ,