Archive

Archive for the ‘Komunitas’ Category

10th Karimun Club Indonesia (KCI)

19 April 2011 2 comments

Hari ini, 19 April 2011 merupakan Satu Dasawarsa Komunitas Karimun Club (KCI) yang mana Karimun Club Indonesia (KCI) sudah eksis dan berkembang selama 10 th ini. Lanjut…

Advertisements

First Gathering “Komunitas Karimun Kaskus (K3)” – Carbon Clean

22 March 2011 22 comments

Bermula dari iseng-iseng didunia maya yang didasari dari keingintahuan tentang dunia otomotif khususnya mobil Suzuki karimun, dibukalah web browser menggunakan fasilitas google, disana terdapat banyak informasi tentang Suzuki Karimun dan di-klik-lah…

Lanjut…

Kumpul Kumpul Karimun (K3)- Sound & Shop

1 March 2011 2 comments

 

Pukul 09.00 baru keluar dari gereja, langsung tancap gas ke lokasi Acara “Kumpul Kumpul Karimun (K3)”- Sound & Shop di salah 1 tempat perbelanjaan di bilangan Bintaro.¬†Sebelum jalan, mumun udah di bikin kinclong dulu, krn mau ketemu mumun2 lainnya, tapi apa daya ternyata di Seputaran Jakarta Selatan Hujan lebat akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk kumpul2. Acara mulai pukul 10.00, jadi kudu cepet neh, gas mumun di bejek sampe spido menunjukkan 140 kpj, hehehe… Lewat tol Cawang nyambung Jagorawi trus masuk tol JORR arah ke serpong, di toll jor ketemu mumun merah yg belakangan baru tau itu punya om Ade Obelix, iring2 an sepanjang jalan sampe di lokasi dan parkir sebelahan. Nah ada apa di acara “Kumpul-kumpul Karimun (K3)”….

Lanjut…

Honda PCX kumpul bareng ATPM

2 December 2010 7 comments

Wah ternyata Honda PCX udah ada clubnya bro n sis sekalian dan sudah cukup banyak juga yg ikut ngumpul, tercatat ada 30 an members yang tergabung dalam club dengan nama Honda PCX Owner Community (HPOC). Komunitas ini berawal dari sebuah forum di dunia maya yg gak lain pasti agan2 sekalian pasti pada tau yaitu dari Kaskus, kalo di kakkus mereka menamakan POCKER (PCX Owner Community Kaskus). Bagi mereka yg terdaftar di HPOC, mereka juga member dari POCKER, begitupun sebaliknya. Dan jaman sekarang memang jaman sudah pada melek Internet, begitu terbentuk langsung udah ada websitenya, yang merupakan juga sebagai forum dan wadah bagi pengguna PCX di seluruh Indonesia dan yg menariknya ini website yg bikin dari Makassar bro, dan kebetulan beliau tidak dapat hadir. kalo mau lihat2 bisa di klik ke alamat ini www.hondapcx-indonesia.com.

lanjut…

Categories:Komunitas Tags: , , ,

Aspal Jogja Memanggil – 10 Tahun Jogja Honda Classic

20 October 2010 6 comments

Aspal Jogja memanggil, Hancur kannnn…..

Begitulah semangat teman2 dari Honda Classic yang akan menghadiri HUT nya Jogja Honda Classic ke-10 yang di selenggarakan di Pasar Seni Gabusan – Bantul yang bertemakan “Festival Kesenian Bikers”. Berbeda dengan event yang ada selama ini gw datengin dalam setiap event para bikers dan mantapslah mengaspal bareng2 mereka begitu banyak hal2 yang tidak terduga. Dan ada apa di Acaranya “Festival Kesenian Bikers” HUT-10 Jogja Honda Classic, sedikit gw akan ngulas event mereka.

Lanjut…

Sebuah Sejarah Baru “Brotherhood Has No Limit”…

Woowww…. gak nyangka, kmrn minggu tgl 23 Mei gw dapet menyaksikan sesuatu hal yang langka dan menjadi saksi sebuah sejarah baru di dalam dunia Bikers, kebetulan gw juga masuk di dalam suatu komunitas/club motor Honda, dimana semua rekan2 dari club2¬† Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dalam kegiatan ajang silahturami itu, dan acara apa itu…

Lanjut…

Categories:Komunitas

HTML Loves Earth – Tanam Pohon

Inilah artikel pertamanya Kuda Besi Putih, setelah malang melintang gak jelas di dunia maya, akhir nya memutuskan utk memulai membuat blog dan belajar menulis.

Di awali pada sabtu kemarin, kudabesiputih hadir dan mengikuti acaranya komunitas Honda Tiger Mailing List (HTML). Acara ini berlangsung di Gunung Pancar, Citeureup Bogor yang bertemakan “HTML Loves Earth : Two Wheels Two Trees”, jadi setiap motor bawa dua pohon.

-Lanjut…>