Home > Uncategorized > Embelm Wagon R+

Embelm Wagon R+

Akhirnya datang juga dari Jepang…. Emblem Wagon R+ yang mana ini adalah nama dari sebuah mobil kecil di Jepang yang di Indonesia disebut Suzuki Karimun.

Bentuk dan rupa pleg sama dengan karimun kotak di indonesia, cuma yang berbeda adalah mesinnya. Nah kalo di Indonesia menggunakan mesin dengan kode F10 sama dengan yang digunakan oleh Suzuki Carry dan Katana, sedangkan di Jepang sana pake kode K10 yang mana beberapa type sudah mengaplikasikan turbo dan bertransmisi matic. Sayang mesin tersebut tidak masuk ke Indonesia, tapi gak perlu berkecil hati, dengan mesin yang sekarang ini juga sudah terbukti kuat dan handal kok, malahan kalo di templokin komporan2 yang ada di jual di K3 (Komunitas Karimun Kaskus) dan sedikit sentuhan dari sepuh2 di K3, di jamin makin cinta sama Karimunnya, hehehe….

 

*Munce pake embelm Wagon R+ Sekarang*

Categories:Uncategorized
  1. rafifamizan
    10 September 2012 at 23:19

    MAU… OM…
    bisa nitip beli jg nggak buat mumun saya…
    atau udah jadi komporan jg nih di k3…?
    thanks
    rafifhamizan k3 # 057

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: