Home > Bebas Hambatan..., Intermezzo, Roda Dua, Roda Empat > Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Intermezzo – Salah Satu Kemacetan Di Utara

Ternyata gak di jam berangkat dan pulang kerja aja di Jl. Raya Lodan memang selalu macet terutama sebelum lampu merah dan di depan Aston Marina. Wallahh ngelewatin jln itu kalo gak macet mungkin cuma 5 menit, lahhh ini hampir 1 jam sendiri untuk ngelewatin itu jalan dan mayoritas memang kelas berat semua yg lewat, ini si mumun nyempil di antara barisan kontainer2, udah kayak semut aja kecil2 nyempil.

Melihat kondisi jalan yang kecil serta jalan jalan yg agak sedikit rusak di tambah lampu merah, wah lengkap deh itu jalan. Tapi  mau di apakan lagi yah itu jalan, samping kanan berbatasan dengan kali, samping kiri udah udah bangunan, mau di buat fly over udah kagak ada lahan lagi, mau underpass pasti jadi kolam hehehe…

Yah cuma bisa ngasih saran aja, kalo mau ke daerah situ atau lewat situ kudu spare waktu 60-90 menit dan menanti sabar aja yah dan santai aja, karena lawannya tulang semua alias besi2 baja alias kontainer. Oya buat pengendara motor juga kuda hati2 yah, karena jalannya lebih sering basah di banding kering, salah2 malah kepleset jadi berape urusannya, jadi hati2 yak.

*Serem euy, itu kontainer panjangnya 4 kali nya mumun *

  1. 25 May 2011 at 14:50

    parah banget macetnya…

  2. 25 May 2011 at 15:31

    Hahahaha…
    Namanya juga Jakarta sob…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: