Home > Bebas Hambatan..., Intermezzo, Roda Dua, Safety Riding > Hati-Hati Yah Bapak2, Om2, Mas2, Adek2…

Hati-Hati Yah Bapak2, Om2, Mas2, Adek2…

Masih teringat sama ucapan di mamang pengguna Bajaj roda 3 “Ini jalan dibongkar pasang bongkar pasang…”, baru sadar sehari hari lewat jalan yang bekas bongkar pasang juga, tapi kondisinya sekarang udah dipasang, tapi masang nya seperti apa…, nah itu yang jadi masalah.

Sebenarnya sih udah sadar sama kondisi jalan yang mungkin kurang berkenan atau mungkin menurut ane kurang layaknya yang kadang membuat kurang nyaman juga perjalanannya. Sadar dengan kondisi kurang layak dan kurang baik mengenai itu jalan saat istri mulai mengeluh saat melewati jalan tersebut dengan kondisi jalan yang bergelombang, tambalan nya tinggi, atau pun mendem aspalnya apalagi di tambah lubang lengkaplah sudah. Istri mulai mengeluh sakit di seputaran perut saat melewati jalan tersebut yang menurut ane adalah karena guncangan akibat dari jalan yang tidak rata. sempat berpikir mungkin karena suspensi yang sudah mulai kurang baik sehingga kurang bagus meredamnya, apa perlu ganti dengan yang lebih bagus yang mempunyai daya redam lebih bagus, tapi ternyata tidak begitu signifikan juga perubahannya sehabis ganti sok yg lebih bagus.

Nah terkait dengan itu ane dapet informasi dari paman Google yang berisikan pendapat2 dari para dokter2 Specialis Kandung, bahwa guncangan2 tersebut tidaklah baik bagi para wanita, krn guncangan2 tersebut dapat mempengaruhi kandungan dari wanita tersebut, entah itu bagi mereka yang belum mengandung atau pun yang tidak sedang ingin mengandung, karena efeknya baru akan terasa dikemudian hari, nah apalagi yang sedang mengandung, berbahaya itu buat kandungannya. Nah bagi para wanita2 ini harus menjadi salah satu perhatian karena melihat kondisi saat ini banyak para wanita2 karir yang menggunakan transportasi roda dua ini.

Nah gimana solusinya, yah perbaikan jalan yang layak untuk menjadi jalan yang mulus, tapi mungkin agak lama realisasinya dan yang bisa dilakukan sekarang adalah dengan memilih milih jalan atau bisa juga dengan jalan pelan2 dan tetap hindari jalan2 yang rusak, yah pokonya perhatikan jalannya deh dan minimalkan guncangan2 yang ada. Nah bagi bapak2, om2, mas2, adek2 yang sering membonceng pasangannya, coba untuk memperhatikan hal ini juga, jagalah baik2 pasangan anda layaknya ada menjaga diri anda sendiri, karena ini bukan hanya untuk diri kita saja, tetapi untuk kebaikan kita bersama.

*Hati-hati di jalan yahhh…*

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: