Home > Intermezzo > Intermezzo – Satu Hati untuk Semakin Di Depan

Intermezzo – Satu Hati untuk Semakin Di Depan

Sore hari selepas jam kerja bincang2 bersama teman2 di warung depan kantor sambil menyantap makanan kecil, biasalah pembicaraan yg gak jelas juntrungannya, sampe mengarah ke topik motogp seri Qatar kmrn, dimana 2 pabrikan besar memajang tag line nya untuk wilayah Indonesia, jadi terlihat ini gak hanya bersaing dalam balapan aja, tapi bersaing dalam hal Brand Image. Nah agak serius neh pembicaraan dimana yg satunya ada bahasa inggrisnya, jadi orang luar tau artinya, sedangkan yg 1 nya cuma bahasa Indonesia, jadi cuma orang Indonesia aja yg tau, tak apalah itu, krn mungkin dari masing2 ATPM punya persepsi sendiri.

Nah yang menariknya dari dua tag line tersebut ane liat ada sangkut paut yg kalo di gabungkan bisa sinergis, sampe ane mencetus kan ke teman2 penyatuan tag line tersebut menjadi “Satu Hati untuk Semakin Di Depan”, kontan teman2 yg lain pada ketawa dan meng iyakan penyatuan tersebut. Terkait dengan itu tag line tersebut, ini bisa digunakan untuk memberikan semangat kepada para sodara kita di negeri matahari terbit “Jepang” yang sedang mengalami musibah baru2 ini, dimana kedua pabrikan tersebut kan berasal dari negeri Sakura. Kalo saat ini dikalangan masyarakat Jepang mempunyai motto “GAMBARU” yang kalo tidak salah artinya adalah “Berjuang mati-matian sampai titik darah penghabiskan” untuk memberi semangat maupun untuk tetap berjuang untuk pemulihan daerah yg terkena bencana, nah kalo ane pikir gak ada salahnya juga bila dari kita memberikan semangat juga dengan tag line “Satu Hati untuk Semakin Di Depan”, Satu Hati di dalam hati kita semua serta Semakin Di Depan dalam memberikan semangat dan pertolongan.

Yah nyambung gak nyambung sih, hanya sebuah opini aja hasil dari perbincangan ngalor ngidul dengan teman2 dan waktu udah menunjukkan pukul 19.15 wib, wah sudah waktunya jemput nyonya, jadi ane undur diri sembari itu bubar juga teman2 yang lain.

 “Mang, siomay sama akua gelas brp…”.

*Satu Hati untuk Semakin Di Depan*

  1. 26 March 2011 at 14:24
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: