Home > Intermezzo > Intermezzo – 60 Detik di Lamer Tugu Tani

Intermezzo – 60 Detik di Lamer Tugu Tani

“Jakarat… Jakarta… kok padet banget yak…” sekilas ucapan ane saat menghadapi macet di sekitaran Tugu Tani, dan tumben2 kok ini lamer (Lampu Merah) udah ijo lambat banget yg jalan, enggak taunya ada penggalian di tengah2 jalan, hasilnya kena merah lagi deh. Nah saat itu posisi pas banget di depan, tapi berentinya tetep di belakang garis donk, bersebelahan dengan pengguna bajaj yang bukan pulsar alias bajaj roda 3 hehehe…, sedikit terlibat perbincangan dengan abang bajal sambil menunggu lampu merah dengan durasi 60 detik.

AB = Abang Bajaj     KBP = KudaBesiPutih

AB : Oh ini toh yang buat macet…

KBP : Iya neh pak, ada galian ditengah jalan

AB  : Ini jalan dibongkar pasang bongkar pasang, yang korupsi donk dibongkar

KBP : hehehe… (tertawa kecil)

AB : Kapan Indonesia mau maju-maju kalo gak di bongkar yg  korupsi

KBP : hehehe… (tertawa kecil lagi)

AB : Mana bensin mau di naikkin lagi, sembako ikut naik juga nanti

KBP : Iya ya pak, kita yg di bawah ini neh yg susah

AB : Iya dek, pusing deh……

Lampu udah mau ijo, jadi siap untuk jalan

KBP : Mari pak saya jalan dulu

AB : Mari dek….

Sekilas diskusi 60 detik sama abang Bajaj tentang pandangan kondisi perekonomina dan politik saat ini,  begitu lah salah satu keluhan dari rakyat dan berharap ada yang mendengar dan peduli terhadap rakyat yg kecil. Yah lumayan dapet opini mengenai kondisi saat ini, kelak bisa jadi salah 1 masukan saat nanti kalo jadi wakil rakyat (mimpi kali yeee…) hehehe…

*Hidup Penuh Semangat, Semangat Penuh Hidup*

Gambar : cthgila.blogspot.com

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: