Home > Komunitas, Roda Empat > Kumpul Kumpul Karimun (K3)- Sound & Shop

Kumpul Kumpul Karimun (K3)- Sound & Shop

 

Pukul 09.00 baru keluar dari gereja, langsung tancap gas ke lokasi Acara “Kumpul Kumpul Karimun (K3)”- Sound & Shop di salah 1 tempat perbelanjaan di bilangan Bintaro. Sebelum jalan, mumun udah di bikin kinclong dulu, krn mau ketemu mumun2 lainnya, tapi apa daya ternyata di Seputaran Jakarta Selatan Hujan lebat akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk kumpul2. Acara mulai pukul 10.00, jadi kudu cepet neh, gas mumun di bejek sampe spido menunjukkan 140 kpj, hehehe… Lewat tol Cawang nyambung Jagorawi trus masuk tol JORR arah ke serpong, di toll jor ketemu mumun merah yg belakangan baru tau itu punya om Ade Obelix, iring2 an sepanjang jalan sampe di lokasi dan parkir sebelahan. Nah ada apa di acara “Kumpul-kumpul Karimun (K3)”….

Seperti biasa, begitu dateng ada registrasi/absen bagi peserta yg hadir. Acara di mulai dengan ramah tamah dari ketua Karimun Club yaitu Om Pujiyono dan pengenalan kepengurusan Karimun Club yang ane juga baru tau muka2 nya, krn selama ini komunikasi hanya melalui millis. Setelah itu perkenalan dari member2 baru yg hadir dan pada heboh2 juga ngeliat orang2 barunya, “Oh ini toh yg di millis…, oh itu toh orangnya…”, hahaha seru juga   jadi pada tau semua muka2 nya, jadi kalo ngobrol di millis bisa ngebayangin mukanya.

Nah acara di lanjutkan dengan pesan2 dari yg support event, yaitu ada dari manajemen yg punya tempat dengan gembira menyambut tmn2 Karimun Club serta memberikan informasi terkait program2 nya. Di samping itu juga aja Ko William (bener gak yah nulis namanya) selaku dari salah satu toko rekanan Karimun Club yaitu dari King Audio yg tokonya berada di seputaran Ciledug, lebih deket nya sama Pasar CIledug lama. Nah disitu beliau memaparkan produk2 beliau yg tentunya ada harga khusus bagi yg membeli saat itu juga, barang2nya bisa di lihat dilapaknya.

Yang gak kalah menarik adalah Coaching Clinic untuk mengupgrade maupun troubleshooting dari mumun2 yg mungkin sudah termakan usia. Mulai dari Soket Fan Radiator, dimana sering terjadi meleleh soketnya krn sudah termakan usia dan terbuat dari plastik juga, dan utk mengantisipasinya bisa menggunakan soket keramik, jadi tahan panas. Trus Pulley, nah ini neh wajib buat para pengguna Karimun, utk ini nanti ane akan dalam artikel tersendiri. Nah utk modif nya, mulai dari Open Filter biar makin ngacir, busi dan kabel busi Aftermarket, sampai pada Header dan ini juga wajib neh untuk memperbaiki performa mumun yg sudah temakan usia juga dan konon katanya sih yg udah ganti perangkat ini minimal bisa ngintilin Avanza 1300 Standar hehehe….., nanti ini juga akan ane bahas lebih dalam dalam artikel tersendiri. Dan masih banyak lagi deh, sampe bingung juga neh kudu nyiapin amunisi yg cukup, krn komporannya kuat banget, hehehe….

Disamping itu gak hanya mengenai mobil aja, ada juga yg sudah menjadi tradisi K3 (kumpul Kumpul Karimun) yaitu Potluck, membawa makanan bagi member2 (apa saja) yang nanti nya akan di sajikan dan disantap oleh peserta yg ikut dalam K3. Wah ini neh yang terasa banget kekeluargaan nya, kmrn itu ada yg bawa nasi bakar, ada yg bawa gorengan, sampai dengan kue2, mantaps deh jadi gak kelaparan dan tidak perlu jajan, hehehe… . Selain itu bagi yg mau belanja bulanan bisa langsung belanja aja, dan nantinya ada penawaran dari Manajemen setempat, bagi yg belanja dengan minimal 200 rb, akan mendapatkan voucher belanja lagi sebesar 200 rb juga, tapi itu pun juga akan di undi dulu, hehehe…

Well acara berlangsung dengan Seru dan Fun dan penuh dengan rasa kekeluargaan, walaupun selama acara beberapa kali di guyur hujan (mudah2 ini sebuah Hoki, hehehe) tetapi tetap berjalan dengan baik. Oya Acara ditutup dengan  pembagian Doorprize  1 Subwoofer Cubig 10 Inch dan 2 Set speaker Cubig, mantapsss kan acaranya…., so buat yg punya karimun, hayukkk gabung ke Karimun Club dan nantikan acara selanjutnya…

*Small Car, Big Fun*

See Other Picture :

    

    

  1. 4 March 2011 at 07:07
  2. 13 March 2011 at 13:10

    siip siip siip

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: