Home > Komunitas > Honda PCX kumpul bareng ATPM

Honda PCX kumpul bareng ATPM

Wah ternyata Honda PCX udah ada clubnya bro n sis sekalian dan sudah cukup banyak juga yg ikut ngumpul, tercatat ada 30 an members yang tergabung dalam club dengan nama Honda PCX Owner Community (HPOC). Komunitas ini berawal dari sebuah forum di dunia maya yg gak lain pasti agan2 sekalian pasti pada tau yaitu dari Kaskus, kalo di kakkus mereka menamakan POCKER (PCX Owner Community Kaskus). Bagi mereka yg terdaftar di HPOC, mereka juga member dari POCKER, begitupun sebaliknya. Dan jaman sekarang memang jaman sudah pada melek Internet, begitu terbentuk langsung udah ada websitenya, yang merupakan juga sebagai forum dan wadah bagi pengguna PCX di seluruh Indonesia dan yg menariknya ini website yg bikin dari Makassar bro, dan kebetulan beliau tidak dapat hadir. kalo mau lihat2 bisa di klik ke alamat ini www.hondapcx-indonesia.com.

Cuaca pada saat itu lumayan cukup memberikan tantangan bagi teman2 PCX yang datang, karena pada saat itu Jakarta di guyur hujan cukup besar di sertai angin dan kilat2 besar, kayak badai gitu, tapi itu semua tidak menyurutkan niat mereka untuk bisa kumpul dan bertemu ATPM. Datang dengan kondisi diguyur hujan, mereka pada menggunakan Jas hujan dan satu per satu berdatangan teman2 HPOC, dan yg paling jauh dari Cianjur dengan PCX yg sudah di modif, salut sama bro yang satu ini yg belakangan ane tau namanya yg biasa di panggil om Budi, beliau lah yang memprakarsai pertemuan pertama teman2 HPOC di Puncak – Jawa Barat.

Sekitar ada 21 Honda PCX yang berjejer di parkiran Restoran Warung Teko yg berada di kawasan elite SCBD dengan beberapa ubahan pada Honda PCXnya. Satu per satu teman2 HPOC digiring ke lantai 2 dimana tempat tersebut udah di booking oleh ATPM Honda untuk acara yang belakangan juga gw baru tau kalo acaranya dengan nama “Gathering Honda PCX”. Nah kalo urusan sama club dan komunitas dari ATPM tidak terlepas dari bagian yang namanya HC3 (Honda Customer Care Center) nah kali ini gw udah tau, hehehe….

Acara cukup menarik dengan suguhan pemaparan tentang club dan komunitas dari ATPM dan bagaimana ATPM dengan club atau komunitasnya, selain itu juga sedikit mengulas teknologi Honda PCX yang di bawakan dari bagian Technical Service dari Honda langsung, mantaps sob dapet ilmu baru dari PCX karena selama ini cuma tau makenya aja. Oya selain itu juga ada dateng perwakilan dari AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) wadah bagi club/komunitas Honda di Jakarta memaparkan juga bagaimana selama ini eksistensi AHJ yang ada di bawag naungan Main Dealer Wahana. Waktu menunjukkan pukul 8, acara pun selesai dengan suasana kekeluargaan antara sesama HPOC maupun dengan ATPM, Be Brotherhood….

*Love Pedestrian*

Categories:Komunitas Tags: , , ,
  1. raden bowie
    16 January 2011 at 07:03

    Mau ikutan gabung dgn para PCX-ers gimana caranya niyh… Aye tinggal di Sawangan Depok.

    Makasih ya agan2 sekalian

  2. chan
    22 January 2011 at 05:32

    bro ane mau ikutan donk,gimana caranya?

  3. Cicakmerah
    10 February 2011 at 19:38

    ane wakilin aja ya… bagi yg mw ikutan HPOC, bisa langsung ke http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5455531 atw ke http://www.hondapcx-indonesia.com/

    yg mau ikutan milis yahoonya. bisa ke id-pcxers-subscribe@yahoogroups.com
    BBMnya juga ada, tapi berhubung ane ga pake BB, jadi ga hapal. bisa langsung tanyakan ke anggota lain di website yg dah ane sertakan😀

  4. 14 February 2011 at 05:39

    Nah ini ada orang HPOC nya neh…
    so, silakan yg mau gabung, udah ada linknya tuh tinggal klik aja…

    Makasih om cicakmerah buat kelengkapan infonya.

  5. dharmono (monce)
    17 July 2011 at 20:56

    Ijin, bro gmn caranya klu ane pengen gabung ke club ini n sekretariatnya dimn, tq atas infonya

  6. 19 July 2012 at 02:28

    Simply correct! I’ll vouch for the tips given here mainly because I have received the exact same recommendation from a maternity professional whom I’ve consulted with. Very simple advice but extremely effective.

  7. 20 July 2012 at 06:11

    Asking questions are in fact pleasant thing if you are not understanding
    anything entirely, however this post gives good understanding yet.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: