Home > Bebas Hambatan... > Jakarta Ohhh… Jakarta…

Jakarta Ohhh… Jakarta…

Mungkin semua sudah tau kemarin itu seperti apa kota Jakarta, dan pasti juga mengalaminya di jalan dan memang seperti menunggu bom waktu yang membuat Kota Jakarta Matot alias Macet Total, kemarin mungkin menjadi salah satu bom yang meledak dan mungkin nanti akan ada lagi peristiwa seperti kmrn, gak usah jauh2 siang ini aja udah was2 karena udah mulai mendung lagi dan Hujan pun turun lebat, tapi Puji Tuhan begitu menjelang sore hujan pun berenti dan tidak terjadi kebanjiran seperti krn, walaupun masih ada yg belum surut sampe sore ini (sekitaran Ciledug), tapi seenggaknya tidak menambah debit air yg membuat tinggi lagi genangan.

Tapi kmrn bener2 luar biasa bor, terjebak macet dengan kondisi hujan dan air menggenang dimana mana, perjalanan pulang dengan Kudabesiputih yang biasa memakan waktu 45 mnt – 1 Jam, nah kmrn di tempuh dengan waktu 3 jam Dueeenggg…., dengan rute yg muter2 berharap bisa dapet jalan yg gak sampe stak berenti di jalan dan hasilnya yah itulah 3 jam perjalanan dibanding dengan tmn ane yg tidak mencari alternatif, perjalanan sampe 6 jam, hehehehe….

Gw cuma bisa bilang bersyukur untuk semua itu, ada makna dari setiap peristiwa yg kita hadapi, betapa kesabaran kita di uji, emosional kita pun juga di uji, sampe2 ada  orang mengeluarkan kata2 hujatan dari A – Z, tapi gw gak sampe sejauh itu, cuma berpikir gimana caranya bisa cepet sampe rumah dan berjumpa dengan keluarga, sabar dalam menempuh setiap meter aspal yang dilewati.

Nah dari hasil kejadian kemarin gimana neh tanggapan dari Pemerintah daerah, yah mudah2an ada penanganan yg serius terkait peristiwa kemarin, karena cukup banyak merugikan baik secara personal maupun secara global dan sampai sejauh mana penanganan pemerintah daerah khususnya Jakarta, mari kita simak sama2.

* Love Pedestrian *

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: