Home > Roda Dua > Spy Shoot – New Product Yamaha

Spy Shoot – New Product Yamaha

Tadi pagi agak siangan berangkat ke kantor, krn anak sekolah pada libur jadi jalan agak sepian, dan gak sengaja di sekitaran Lenteng Agung ngeliat ada motor dengan plat putih (sama seperti ngeliat Xeon sebelum di launching di sekitaran ambassador) gw ikutin krn penasaran dan gw deketin, wah model baru neh motor…

Gw coba berusaha mengenali ini motor dari ATPM mana, gw kesisi kanan untuk lihat blok mesin kanannya, eh di lakban Hitam blok nya, gw gak hilang akal, gw mendelik ke spidometer utk lihat logonya, eh udah di lakban Hitam, wah jadi gak tau neh motor dari ATPM mana, tapi gak sampai situ aja, gw coba untuk menlihat lebih detail nya, sambil ambil gambar nya (boncenger yg ambil gambar), ternyata ada beberapa bagian yg gw kenal dan familiar dengan designnya, dan dengan itu gw berasumsi ini motornya Yamaha.

Sambil terus membuntuti dan mencoba ambil gambar, si pengendara tahu mau di ambil gambar nya, jadi kayak kucing2 an di jalan, gw coba untuk mendekat, si pengendara terus berusaha untuk menghindar, nah akhirnya dapat juga beberapa gambar. nah sekarang silakan di simak lebih jelas ini motor apa, buat new model ato ganti baju, dan mohon info serta koreksinya bila gw salah menyebutkan, karena itu hanya asumsi gw, hehehe….

*Love Pedestrian*

Categories:Roda Dua
  1. benedict87
    10 August 2010 at 02:21

    KLo di liat qo itu kayak bukan Lexam yg katanya mau kluar ya..??cmiiw..

    Soalnya di kaki kanan n kirinya kayak ada footstep perpindahan gigi sama rem blakang jg..cmiiw

  2. 10 August 2010 at 02:25

    wah ga terlalu jelas…ga tau deh tu motor apaan….
    btw nice info mas bro

  3. 10 August 2010 at 02:31

    Thks bro atas infonya, saya izin nyantol gambar buat artikel baru nanti ya . . . jam 14:00 brojoool

  4. 10 August 2010 at 02:39

    klo ngeliat ada handle rem di tangan kiri kayaknya itu lexam deh

    tapi ……….

    sama kyk byson, spyshot2 mulu gak nongol2 ya sama juga boong😀

  5. 10 August 2010 at 02:43

    Nah itu bro, tadi nya ane pikir lexam, tapi kok ada perseneling nyam

  6. 10 August 2010 at 02:44

    Iya mas bro, sambil jalan jadi sedapetnya, hehehe…

  7. 10 August 2010 at 02:46

    Silakan kang Taufik, pake aja gambarnya.

  8. 10 August 2010 at 02:48

    Bukan bro, itu ada perseneling nya, jadi kayak motor bebek biasa.
    Iya neh kapan brojolnya, pabrikan sebelah udah brojol terus model2 baru nya…

  9. 10 August 2010 at 02:54

    ada perseneling? di pijakan sebelah kiri ada gear shiftnya juga? weeewww bukan lexam donk atau lexam bermesin cub alias bukan matic?

  10. 10 August 2010 at 02:59

    Nah itu bro, bingung juga neh…
    Ato jgn2 ada yg mau di ganti bajunya.
    Nah kayak nya harus liat TPT nya neh, ada ijin uji tipe motor baru gak dari ATPM

  11. ashley
    10 August 2010 at 03:05

    new all jupiter mx…..klo gw liat garis body samping ama arm monoshock nya…mirip bgt!!!!

  12. 10 August 2010 at 03:08

    bisa jadi, lampu belakangnya nyolong lexam yah? ebaidewei, kan kmrn yamaha impor metik 4000 yg disinyalir lexam, kapan realisasinya tuh, kata petinggi yamaha katanya lexam mau brojol taun ini😀

    apa ymki mau ikut2an ahm pake acara irit info ntar tau2 mbrojol😀

  13. ashley
    10 August 2010 at 03:11

    liat blok mesinnya…ama step belakang nya ..jupieee mx bgt!!!

  14. ontaa
    10 August 2010 at 04:51

    itu MX ganti baju kali…secara Headlight nya sama dengan MX…

    …salam kenal mas bro…

    kayanya saya mengenal anda….

    hehehehehehe

  15. ddok
    10 August 2010 at 07:35

    kayanya bukan lexam deh
    soalnya lexam ga monoshock

  16. ddok
    10 August 2010 at 07:37

    itu MX!!

  17. elsabarto
    10 August 2010 at 08:10

    mantap om…

  18. au_ah
    10 August 2010 at 09:54

    Kayaknya mx tuh yg mau ganti baju,… maklum bro mau lebaran…
    hehehee…

  19. 10 August 2010 at 12:34

    lampu depannya kok mirip lampunya New Mega Pro ya?

  20. netral
    10 August 2010 at 16:08

    Loh itu MX bro..
    bawah2nya sama kyk MX saya.

  21. 10 August 2010 at 21:37

    wagh
    lampu depannya agak kegedean apa yah

    soale balkang makin langsing aja, tapi keren

  22. 11 August 2010 at 04:17

    wah iya tuh miripmx..

  23. 11 August 2010 at 04:59

    Kayak nya pada sependapat neh, kalo motor itu keluaran dari ATPM Y****.
    Dan pada bilang mirip MX, jgn2 itu facelift nya dari MX.

  24. 11 August 2010 at 07:25

    kayaknya mirp MX deh, jangan-jangan versi terbaru MX, dan mungkin saja keluar duluan dibanding dg Byson hehehe

  25. 28 September 2010 at 10:14

    izin copy gambar boss…

  1. 10 August 2010 at 07:40

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: