Home > Bebas Hambatan... > Ada Blogger di Acara nya Honda Scoopy…

Ada Blogger di Acara nya Honda Scoopy…

Wahhh… sabtu kmrn dateng ke acara nya launching Scoopy di bilangan parkir selatan Senayan, sempet mengurungkan niat buat dateng krn beberapa kali di guyur hujan, tapi begitu agak sorean berenti juga hujannya, nah jalan deh ma temen2, janjian di patung panahan trus masuk bareng.

Begitu sampe dan  mau coba Honda Scoopy, eh dateng rombongan motor kira2 10 motoran dengan berbagai model, waduh ada apa neh, kok ada merk lain di acara nya Honda, gak tau nya begitu pada buka helm, wah ternyata rombongan dari blogger2, ada pak Stephen Langitan, ada mas Taufik, ada mas Giri dan lain2 deh, dimana mereka adalah anggota dari KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif  Indonesia). Begitu sampe mereka disambut beberapa orang, yg belakangan tau mereka adalah orang AHM sama orang Wahana. Mereka langsung digiring ke tenda both yang sudah disiapkan, dan ane cuma di luar aja, krn kayaknya hanya undanagn yg masuk, ya sudah ane muter2 aja sendiri.

Gak lama setelah muter2, eh pada keluar Blogger dan ternyata menuju arena Test Ride, yah sudah ane ikut aja sambil liat2 kelakuan para blogger, hehehe… ada yg siap pake riding gear, ada yg foto2 motor Scoopy, sampe ada yg cari model utk Honda Scoopy, dan wah ternyata yg jadi modelnya adalah para gadis2 Cupid yg bersliweran di sekitar area. ya sudah ane ikutan foto2 deh, bis cuantikk modelnya, trus foto2 juga action para blogger saat beraksi dengan cameranya. Dan mereka yang sudah selesai test ride, diberikan gulali yang kayak serat2 gitu (ane gak tau namanya apa), yah seperti manisan gitu lah.

Nah begitu selesai test ride, kembali para blogger di bawa ke tenda yg udah di sediakan, dan ane gak ikut masuk, bis bukan undangan, ya sudah ane kembali gabung ke temen2 ane untuk segera beranjak dari senayan menuju Tangerang, karena ada acara kecil2 an utk memperingati sebuah hari jadi Chapter club ane.

*Love Pedestrian*

Cupid Scoopy

Categories:Bebas Hambatan...
  1. 8 June 2010 at 08:00

    hmm…keren yah modelnya…..:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: