Home > Safety Riding > Love Pedestrian…

Love Pedestrian…

Sumber : maludong.comNgeliat di jalan sekarang makin banyak aja pelanggaran2 yang dilakukan para pengendara sepeda motor, sebelumnya saya ulas tentang pelanggaran pintu palang kereta api, dan sekarang berkaitan dengan para pejalan kaki. Memang sih ini bukan sesuatu hal baru kita liat, tapi sudah berlangsung terus sampai saat ini, dan sekali lagi gw cuma bisa geleng2 kepala sambil melihat mereka para pengendara sepeda motor melintasi Trotoar.

Dan knp ini coba gw mau angkat lagi, kmrn lagi baca2 email lama, trus gw nemuin email lama yang berkaitan dengan para pejalan kaki, dan mungkin sebelumnya sudah pada pernah baca cerita ini (Dapet dari sebuah Millis), yah cuma mau merefresh aja, hehehe…, so demikian ceritanya :

” Saya Punya cerita kemarin sepulang ngantor didaerah Jl. garuda Kemayoran. Setelah Macet yang lama di perempatan sebelum pintu kereta api, sepintas dan ngeliat ada engkong-engkong yang menggunakan sepeda (BMX) dimana masih menggunakan atribut lengkap tentara ( Veteran ). Beliau tepat berada di depan motor saya pas sebelah paling kiri jalan, didepannya ada sedan parkir agak menjorok ke badan jalan separuh masuk ke pedestrian. Sang Veteran berhenti karena tidak ada jalan untuk meneruskan sepedanya, salah seorang dari pedagang meneriaki ” pak mending lewat trotoar ” sang kakek menjawab ” gak pak itu buat orang jalan nanti ganggu “. duh gue yang mendengar trenyuh sumpah……..masih ada jiwa besar dari seorang veteran utnuk dapat mematuhi aturan lalu lintas, bagaimana dg kita yang muda yang memakai sepeda motor ….
akhirnya pada saat itu juga saya sempatkan untuk menyalami dan berkata ” hebat pak, anda masih sangat disiplin akan lalu lintas.

setelah acungin jempol saya sedikit berpikir ” jika pengguna motor di jakarta seperti beliau alangkah indahnya jakarta ini……… ”

Sumber Cerita :Forum Safety Riding Jakarat (FSRJ)

Sumber Gambar : maludong.com

*Love Pedestrian*

Categories:Safety Riding
  1. Kerenabis
    20 May 2010 at 07:55

    Wah bener tuh, kadang suka kasihan ngeliat yg lagi jln, masa harus minggir, padahal itu khusus buat pejalan kaki

  2. 8 July 2010 at 14:38

    suka salting juga sewaktu makan di kaki lima/ parkirin motor di pedestrian. malu ama diri sendiri, kok nggak tertib gini ya?

  3. 10 August 2010 at 21:39

    hate this
    pejelan kaki enggak dihargai

  4. 11 August 2010 at 03:34

    Iya kang, kasihan kadang ngeliat pejalan kaki, malah suka di marahin kalo ngalangin, padahal itu jln buat para pejalan kaki.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: