Home > Safety Riding > Palang Pintu Kereta Api itu adalah….

Palang Pintu Kereta Api itu adalah….

Wahhh….. Wahhh… Wahhh…. Suatu pemandanagn yg mungkin tidak langka lagi bagi sebagian masyarakat di Ibukota, jadi bener2 memprihatinkan. Berawal pada saat ane pulang kantor, kebetulan ada urusan dulu di daerah gunung sahari, dan ane coba lewat kemayoran, yg jalan nya lebar banget dan gak macet. Nah pas melintas di jln Industri ketemu lah yg nama nya rel kereta, dan berbunyilah tuh bel kereta mau lewat, otomatis pintu palang turun, dan memang gak semua pintu palangnya menutupi lebar jalan, tapi seenggaknya cukup memberi informasi utk berenti di belakang itu palang.
Tapi pada kenyataannya , itu pintu palang kayak cuma jadi hiasan aja, ane udah berenti di belakang tuh pintu palang, tapi yg belakang ribut banget bunyiin klakson, pikir ane apa, ternyata mereka minta jalan, lah kan kereta mau lewat, nah itu ya udah ane kasih jalan aja, dan mereka coba cari2 celah untuk bisa lewat tuh palang, wah bener2 deh.
Dan ternyata gak Cuma sampe depan pintu palang aja, tapi sampe udah deket ma kereta nunggu kereta lewat (Lihat deh gambarnya). Cuma bisa geleng2 aja, dan mengucapkan “Ampun deh…”.Dan coba ane telurusi di dearah tersebut memang sering terjadi kecelakaan antara kereta dengan kendaraan yg lewat, tapi ntah itu di sadari atau itu, gak ada kapok2 nya mereka melakukan adegan seperti itu, padahal dengan berenti dan menunggu di belakang pintu palang bedanya berapa lama sih dengan di depan palang yang jelas2 juga mengancam keselamatannya.

*Smart Riding*

Categories:Safety Riding
  1. kerenabis
    4 May 2010 at 07:32

    Yang pertama neh gw

    wah bener tuh, pernah waktu itu mobil yang kebalik karena di tabrak kereta.
    hati2 buat yg lain, jangan di ikutin yak.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

